Welcome to http://jadimanhutapea.blogspot.com

Laman

Valentine days Memories

Ketika aku berjalan sendiri, aku merasakan sepi dan merasakan resah menunggu pesan dan kabar dari mu. Dari jauh di ujung seberang pulaumu, aku tidak sekalipun melupakanmu. namun kisahku kandas oleh putaran waktu dan luput ter makan jarak. Ntah kapan aku sadar,,kalau aku sudah benar benar kehilanganmu...


Kubernyanyi sendiri dalam hayalanku..dan cahayamu tiba tiba datang kepadaku saat sepiku,menikam hatiku dengan penuh rindu . Matahari, bulan, bintang menertawakanku,karena perasaanku..Aku melukiskan wajahmu dalam imajinasiku, bahkan mengalir dalam darahku... yang kemarin ada menemaniku, namun sekarang sirna bersama keheningan malam...aku mencari tau kenapa? namun tak ada yang menjawab.Namun aku akan belajar untuk sendiri tanpa ada yang menggangguku. dan tak akan ada seorangpun itu...


Aku hanya sedikit kecewa dengan diriku. tidak bisa berjuang untuk sesuatu yang ingin kuraih. untuk semua daftar mimpiku. tapi jujur aku sudah berjuang semampuku..mungkin sudah suratan tanganku. dan aku tidak bisa berbuat apa apa lagi.

Tapi aku tidak mengerti maksudmu..aku selalu bertanya tanya untuk hal itu, aku berdoa, aku memohon, supaya dalam perasaanku tidak ada apa apa. berharap, yang ada hanya kamu yang sedang berjuang memberikan yang terbaik buat kedua orang tua mu.

karena aku yakin memang sudah menjadi keinginanmu, untuk menghilangkan jejakku. untuk mendapatkan rasa nyaman di hatimu. satu hal yang ku sampaikan.. apapun itu yang membuatmu merasa nyaman dan bahagia, maka aku akan cukup bahagia untuk hal itu.
dan tak mungkin rasa nyaman mu akan kurampas. itu sangat tak mungkin bagiku untukmu.

dan saat ini aku amat sangat merindukan...!!!
dan maaf atas selama ini kelancangan mimpiku.

1 komentar:

javascript:void(0)