Welcome to http://jadimanhutapea.blogspot.com

Laman

Ahu Siboto Lungun


















Dari sebelumnya aku belum mengenal siapa aku. yang ada dari kejauhan tak terhingga. andaikata aku bisa mngatakan semuanya dari awal... tapi aku tidak bisa dikontrol oleh diriku sendiri. ada kedamaian yang sulit untuk dicari.. hidup memang susah untuk di tebak. tapi aku ingin menceritakan sedikit tentang aku.

sejak lama aku berpikir... belum terlintas kata untuk ku katakan..tetapi kmu pembaca bisa menebak, aku hanya diantara kata usaha, kerja keras, hiburan,cinta, kasih, benci, iri hati, emosi, malas,prestasi,tissue, online, reading, proyek, kebahagiaan, kedamaian hati, kesucian pikiran.

tetapi cerita ku bukan menggambarkan siapa aku sebenarnya.. seorang dari beberapa juta jiwa yang menghuni dunia ini..

Kala itu aku menjadi seorang yang penting. untuk sebuah cerita nyata yang kumiliki,. seorang meminta perlindungan, seorang minta ditinggalkan..sungguh sulit membuat pilihan.. namanya D. katakan saja DNJKDFEEHET..tidak jelas,,, ia memberikan cerita yang memadamkan emosi. tak pernah menginspirasi, dya kacau dan sungguh tak ada menariknya..


tapi dengan cara itu dya berhasil untuk mengalahkan perasaanku. pesannya...aku tidak akan melupakan mu...tapi dya ganti nomor untuk menghilangkan jejakku.
aku bingung...??? beginikah caramu menghadapiku?

aku berkata dalam hati, sialan dengan perasaan ini..aku bisa mengatasinya...tapi sampai sekarang aku terperangkap dalam kerinduan.

lain kisah. untuk menuntut kerasnya dunia, aku berbuat apapun, berjanji palsu pada diri sendiri... itu gambar aku diantara teman ku waktu di tempat kelahiranku...

kampung itu memiliki cerita tersendiri tentang aku. siapa aku, dan bagaimana peran ku. ini menjawab semua cerita tentang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

javascript:void(0)