Welcome to http://jadimanhutapea.blogspot.com

Laman

kapan terbangun dari mimpi..?

perjalanan Tb silalahi center, saat aku memanggil, dan melupakan saran. aku tergegas untuk tidak mengulangi kesalahan itu.

kulakukan ini..kulakukan itu..kerinduan ini semakin dalam untuk meraihmu. sejuknya angin diantara panorama kota itu. yah...kita dari ketinggian bersama menghadapi kenangan bersama. tatapan yang membasuh luka, ketenangan jiwa ....sungguh suci pikiranku bersamu impianku..Dengan semua itu aku lalui hari untukmu..
masih kah kamu mengingat, ada orang menertawakan kita. aku berkata, dunia ini milik kita bersama saat ini.

bila larut tiba, maka semuanya jadi sepi.
gemuruh bukit nya damai, deruan angin yang sepoi...ini lah dunia ku...kiranya aku tidak terbangun dari semua mimpi itu. kaadang kamu memakaikannya, aku melihatnya..dan itu cukup sempurna waktu itu. aku tak tau semuanya itu dimana, kapan kembali.

aku mencari cahaya, celah dedaunan yang berkabut, aku terpana , dan larut dalam nyanyian burung burung. sirna bersama keheningan alam raya. aku tidak melihatmu kebelakang, aku membiarkanmu, aku tengada dalam simpanan yang membuat ku terbang.,..

dan yang ada hanya bayang bayang.. baiklah kalau harus begini akhir cerita kita..tak mungkin kubuat dalam keinginan sepihak saja. tapi aku senang memikirkannya, sehari menjadi seabad terkenang..
dari san ia mendapat bahwa dunia itu tak seharusnya luas, cukup satu tempat yang bisa saling berkomunikasi dengan dekat..Tarabunga...itu yang dikenal dengan sebutan tempat itu.


how to be a real and succesful student..masih kah ada memori itu di benak mu..pukulan yang membukakan hati..terlalu susah untuk tidak meresahkannya..

berpakaikan putih dalam lapisan hitam, aku terbius dalam jiwa, iblis manakah yang merasuk,?? aku untuk memilih cara ini.. Bandung...mickey mouse,, aku mencari mu..ternyata kamu sembunyi..aku memanggilmu, namun kamu dengan dekat datang menghadap tnpa mengenal risau.

aku mulai sadar....akan ku tunggu sampai saatnya giliranku..aku tau semua ini hanya mimpi dan imajinasi
dan saat ketika aku bangun dari mimpi imajinasi ini, ..kamu boleh pergi tinggalkan kenangan.


taukah kamu.. kemanapun aku pergi, bayang bayangmu mengejar...bersembunyi dimana pun,,selalu kamu temukan.. ku tanya pada siapa?? tak ada yang menjawab...

dan aku mencari jawabannya sendiri
aku melihat malam, merasakan sejuknya hari, dan ku arahkan langkah kaki...aku belum menemukan apa apa.dimana jawabannya... aku pergi melihat bencana: jembatan itu penuh sampah, naik sepeda dan berharap jawaban itu.. dan aku terkapar dalam luka, jiwa menjerit dan ingin pulang..aku harus pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

javascript:void(0)