Welcome to http://jadimanhutapea.blogspot.com

Laman

HIDUP......anugerah atau hukuman !!!


















Cerita tentang hidup..secara kasat mata beda bagi tiap pribadi kita. seorang ada yang sangat merasa terkutuk dengan hidup, merasa terbuang, merasa tidak terpakai..namun kesadaran itu ada pada masing masing pikiran kita. Jika membahas tentang apa itu rahasia hidup???

Sekilas minggu kemarin, "kita" ingin berjalan ke salah satu tempat yang banyak dikunjungi orang,.bermaksud tau arti akan perih nya hidup,dengan menyanyi dijalanan dengan gitar bersama "team"..itu juga sebuah kebahagiaan, anugerah dan sukacita yang tidak bisa di belikan atau di tukarkan dengan uang//kecantikan//kemewahan//materi. saat itu kita akan mendapat kenangan hidup yang bahagia, Namun beda hal ketika kita memang merasa bahagia, justru , kita tidak sadar kita juga merampas kesempatan orang lain untuk mendapat kebahagiaan. karena pengamen lain justru merasa tidak nyaman dengan kehadiran kenangan itu.

masalah makin rumit untuk menganalisis judul tersebut diatas..

so /.....tentang apa aku akan bercerita tentang makna hidup....anugerah atau hukuman !!!



















Sampai pada saat ini....
semua kita berlari mencari tahu apa itu rahasia nya. tapi menurut ku,,itu hanya sebuah perbedaan sudut pandang kita melihat kehidupan. kita melihat nya dari sudut yang positif maka hidup kita berada pada siklus yang positif. namun jika hidup kita di siklus negatif, maka aku berassummsi, kita melihat hidup dari sudut yang negatif. ( terinspirasi kuliah dari dosen pengukuran elektrik)

hahahahaha....hidup serta teknik...gaya bahasa juga mengikutinya,,,sungguh asyik!!! jika kita menikmatinya.

maka rahasia itu akhirnya bisa ku simpul kan dengan sebuah pandangan..bahwa hidup yang memang banyak pilihan untuk di jalani. dimana kita merasa nyaman di jalan tersebut, maka bertindaklah untuk merebut pilihan itu , dengan sejuta perjuangan yang memang menjadi seni hidup, namun kita tetap pada sudut pandang kepunyaan kita, bahwa dengan itu kita menjadi merasa bahwa hidup itu adalah sebuah anugerah yang memang tiap detiknya saat untuk di syukuri.

2 komentar:

javascript:void(0)